PRODI PTO UMP LAKUKAN KERJASAMA DENGAN UNY

Sebagai bagian dari langkah pengembangan kemitraan dengan kampus lain, Prodi pendidikan teknik otomotif  terus berupaya menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi/lembaga terkait. Kamis  26 Oktober 2017 Prodi pendidikan teknik otomotif UMP lakukan kerjasama dengan prodi pendidikan teknik otomotif UNY.

Bentuk kerjasama ini dalam bidang akademik khususnya Sistem Pembelajaran Daring (SPADA)mata kuliah pengukuran teknik. Mahasiswa semester 1 PTO UMP akan di ajar oleh dosen UMP dan dosen-dosen UNY.  

Nantinya nilai dari pembelajaran pengukuran teknik akan di keluarkan oleh UNY dan dikonversi menjadi nilai di UMP. Setiap mahasiswa akan mendapatkan sertifikan pembelajaran. Ketua program studi pendidikan teknik ootmotif UMP Suyitno menyampaikan bahwa kerjasama ini cukup baik dan dapat bermafaat untuk pengembangan kelembagaan maupun mahasiwa.Harapanya kerjasama ini selalu berjala n terus.

Di sela-sela bimbingan teknis yang bertempat di UMP (26/10) koordinator bidang teknis Bambamg Sulistyo cukup senangan karena mahaiswa UMP cukup kooperatif dan aktif dalam pengembangan SPADA.