Mahasiswa KKN dan Dosen UM Purworejo Gelar Acara Pelatihan Komputer

Meningkatkan kemampuan dalam penggunaan teknologi komputer bagi perangkat desa dan pemuda karang taruna merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Purworejo yang bertugas di Desa Sukowuwuh, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Mahasiswa KKN, melalui program kerjanya tersebut berkerja sama dengan dosen Pendidikan Teknik Otomotif  Universitas Muhammadiyah Purworejo, yakni Dr. Suyitno, M. Pd. sebagai pengisi acara. Kerjasama ini dilakukan untuk menggelar sosialisasi yang bertujuan agar perangkat desa dan pemuda karang taruna lebih meningkatkan kemampuan dalam penggunaan teknologi komputer.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dr. Suyitno, M. Pd. dan mahasiswa KKN pada hari Rabu 14 Februari 2018 melaksanakan sosialisasi pelatihan komputer untuk perangkat desa dan pemuda karang taruna di Aula Balai Desa Sukowuwuh. Sosialisasi ini dilaksanakan untuk mengembangkan kemampuan perang

kat desa dan pemuda karang taruna Desa Sukowuwuh dalam penggunaan teknologi komputer.

Acara tersebut diikuti oleh 50 peserta terdiri dari perangkat desa dan pemuda karang taruna yang berlangsung selama 4 jam dan berjalan dengan semangat antusias. Semoga dengan diadakannya acara ini penggunaan teknologi di daerah perdesaan bisa semakin meningkat dan bisa mengikuti perkembangan teknologi yang ada saat ini.

Muhkhamin selaku lurah desa sukowuwuh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang cukup baik kepada mahasiswa dan dosen pemateri bahwa kegiatan pelatihan ini dapat menjadikan wawasan agar kedepannya perangkat desa dan karangtaruna tidak ketinggalan dengan era yang modern sekarang ini.

Fotbalove Dresy futbalove dresy na predaj maglie calcio online billige fotballdrakter billige fodboldtrøjer maillot de foot personnalisé